Pol PP Gelar FGD Bahas Penggunaan Aplikasi Tanggap Cepat (Tan-Cep)

KBRN-Tolitoli; Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Tolitolitoli mengadakan Forum Group Discussion (FGD) terkait penggunaan aplikasi tanggap cepat TanCep, Kamis (27/5/2021) bertempat diruang Aula Kantor Camat Baolan Tolitoli.

FGD dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tolitoli, Samsuh M. Saleh,M.Si dan Wakapolsek Baolan Ipda Laurens dan perwakilan Danramil Baolan Serma Abdul Gafur.

FGD dihadiri Camat Baolan, Lurah se Kecamatan Baolan berserta Kasi Trantib, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas serta perwakilan RT RW se Kecamatan Baolan.

Kasat Pol PP Kabupaten Tolitoli, Samsuh M. Saleh,M.Si mengatakan, FGD membahas rencana penggunaan aplikasi tanggap cepat TanCep dalam penanganan masalah sosial secara tuntas dan terkoordinasi lintas SKPD dan kelurahan serta masyarakat se Kecamatan Baolan.

Diharapkan dengan adanya FGD ini, maka permasalahan sosial di Kabupaten Tolitoli khususnya di Kecamatan Baolan dapat terselesaikan dengan tuntas. Adapun permasalahan sosial tersebut adalah K3, IMB, dan kebakaran.

Forum Group Discussion (FGD) terkait penggunaan aplikasi tanggap cepat TanCep menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama antar Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Baolan dengan membentuk Forum Masyarakat Peduli Trantibum, Perlindungan Penyelamatan dan Pemadaman Kebakaran.

 

Sumber : rri.co.id